About Me

My photo
Perjalanan itu bukan mudah bila sesuatu itu dipinta dengan mudah. Berjalan yang sepantas tidak akan berakhir dengan penyelamat. Jadi berdiri dan berjalan seiring dengan keadaan, pasti terubat bila mengingati.

HB Halusinasi

Wednesday, March 2, 2011

|| Show Coming For Me ||


ASSALAMUALAIKUM W.B.T.

Selamat Pagi kalian semua, apa khabar? sehat hendaknya. Wahh bagus semua sehat² aja. Apa ada yang demam dan kurang sehatnya yea, gituu makan yea ubatnya. Bukan apa sekarang musimnya juga, cuacanya ngak bisa menentu. Kekadang ia hujan, panas gituu yeah.

Waduh² kok bisa ku ngomong dalamIndon aja. Sorry yea, saya udah kepingin sebenarnya. Bukan itu punya kepingin (ngandung), saya kepingin ke Indonesia tapi ngak tau bila agaknya. Hahaha udah minta ampun ya.

Eh saya udah lari dari tajuknya haha. Iyeaa hari ini sudah tiba, tiba apa? Hah ini mau ceritanya. Si SS bilang saya ni mula² ngomongnya penari lepas itu modeling sekarang mau coba menyanyi pula. Haha selagi kita bisa mencoba apa salah dong.

Coba aja, bendanya ngak perlu dibayar lagi. Apa mau takot*padahal dalam hati xnak pon, tp dah nama ada org masokkan. sengal org itu. Okeh time to go, kerna perlu warming up ini suara kok pepagi. Kasi tidak manja gituu..

Hari ini tak sempat nak share berita, esok yea hehe..


JUMPA LAGI DEH!!


5 comments:

::FAIZ:: said...

habisla Ashraf Sinclair takleh cari makan lepas ni. hehehehehe

Julien Hakym said...

Waalaikumussalam wbt... :-)

mr.syazwan said...

waduh2 mau nyanyi seyh ayuh dong!

hehe

niesz said...

gud luck apesz :)

qaseh johanna said...

uikss... kan bes klu join AF..
akak mesti vote apezs punye laa..hehe